09 Maret 2010

Detik.com, Ada Apa?

Anda pasti tau detik.com, salah situs berita online terbesar di Indonesia. Sejak pertama kali mengenal internet beberapa tahun silam, detik.com langsung menjadi pilihan utama saya untuk persoalan berita terkini baik berita nasional, olahraga terutama sepakbola dan berita lainnya.

Saya suka detik.com karena beritanya yang lengkap dan up to date. Sesuai dengan namannya, hampir setiap detik berita di portal detik.com selalu diperbaharui. Itulah alasan sehingga detik.com menjadi menu wajib saya setiap hari agar tidak ketinggalan berita karena ketika sudah di depan komputer, sangat jarang menonton TV.

Dengan bertambahnya popularitas detik.com membuat situs ini kebanjiran pemasangan iklan. Sesuatu yang tentu saja sangat wajar untuk menunjang kinerja mereka agar semakin maksimal dalam memberikan pelayanan. Sepanjang tidak melenceng dari tujuan awal, saya kira sah-sah saja.

Tetapi, akhir-akhir ini saya semakin sulit untuk mengakses detik.com. Pada saat situs lain bisa loading dengan baik, detik.com kadang membuat otakku mendidih karena sama sekali tidak menampilkan halaman sedikit pun. Ada apa? Apakah iklan banner dan flash yang ditampilkan telah mengalahkan tujuan utama detik.com untuk menyebarkan berita terkini? Saya hanya orang biasa yang tidak bisa memberi donasi kepada detik.com tetapi detik.com sangat saya butuhkan, bukankan salah satu penentu populernya detik.com adalah karena kunjungan dari orang-orang seperti saya.

Saya sama sekali tidak ada maksud negatif dalam tulisan ini. Saya hanya kecewa dengan pelayanan detik.com yang sedikit menurun sehingga saya tidak bisa lagi bebas mengaksesnya seperti dulu. Semoga ke depan detik.com jauh lebih baik.

0 komentar:


Posting Komentar