17 November 2009

PASANG.com, Media Iklan Baris Gratis Berkualitas

PASANG.com adalah sebuah situs media periklanan dalam bentuk iklan baris yang bisa digunakan sebagai tempat menjual dan membeli barang dan dapat dimanfaatkan oleh perorangan atau bahkan perusahaan.

PASANG.com tergolong media periklanan baru tetapi sangat menjanjikan untuk menjadi salah satu media iklan terbaik dalam hal pelayanan. Ini karena dibalik situs ini terdapat beberapa webprogrammer lokal yang handal, dan yang sangat luar biasa karena PASANG.com juga didukung oleh programmer internasional yaitu dari India.

Dengan dukungan programmer tersebut web PASANG.com dirancang agar diterima baik oleh bot search engine seperti Google dan Yahoo. Ini merupakan jaminan untuk Anda yang beriklan di pasang.com agar iklan Anda akan mudah terjangkau oleh banyak orang melalui pencarian. Semakin banyak orang yang menemukannya di pencarian maka potensi produk jualan / jasa yang Anda pasarkan akan cepat laku.

Anda mungkin langsung berpikir bahwa dengan layanan seperti itu harganya akan mahal dengan merujuk pada periklanan melalui media cetak yang sangat mahal. Anda salah, karena PASANG.com disediakan secara gratis atau cuma-cuma. Kemudahan lain yang bisa Anda nikmati dari PASANG.com adalah iklan Anda akan langsung ditayangkan tanpa perlu menunggu, kemudahan mengganti isi iklan, menghapusnya, dan mencari iklan.

Jadi tunggu apa lagi, jadikan PASANG.com sebagai media periklanan Anda dan nikmati semua fitur dan kemudahan-kemudahannya.

1 komentar:

Dicdoks on 29/11/09, 17.29 mengatakan...

ok saya akan coba buat promosi, salam kenal and tanks


Posting Komentar