09 November 2009

Perfect Money, Pernah Memberi Arti

Lihat logo SPONSOR di samping kanan? Perfect Money, itulah sponsor saya beberapa bulan terakhir. Dengan memasang logo itu, dua bulan terakhir saya menerima $30 perbulan. Bulan ini, seharusnya saya menerima $40 dari blog ini karena Google PR meningkat menjadi PR4.

Perfect Money adalah salah satu bank online yang bisa digunakan untuk menerima dan mengirim uang di internet. Jika Anda mengikuti bisnis online, Perfect Money bisa digunakan untuk menerima pembayaran dari program bisnis tersebut. Kelebihan yang saya rasakan menggunakan Perfect Money adalah karena proses penukaran dollar ke rupiah masuk ke bank lokal seperti Bank Mandiri, BNI, BCA dan lain-lain sangat mudah karena cukup menggunakan jasa money changer atau penukaran mata uang yang banyak tersedia di internet. Itu karena Perfect Money memungkinkan kita melakukan transfer ke sesama member Perfect Money.

Salah satu program yang cukup menarik dari Perfect Money adalah pemasangan logo PM di blog kita dan akan dibayar $10 per PR blog, jadi jika blog ber PR4 maka akan dibayar $40 perbulan. Tetapi sayang, program ini tidak lagi berlaku untuk web/blog yang menggunakan domain dan hosting gratis seperti blogspot. Perfect Money hanya menerima web profesional yang menggunakan domain .COM. Maka dengan sendirinya posisi blog ini terancam kehilangan sponsor.

Tetapi bagaimana pun, saya berterima kasih kepada pengelola Perfect Money karena sempat memberikan sesuatu untuk saya. Dan itu tidak saya sia-siakan. Dua buah modem CDMA telah saya beli hasil dari Perfect Money. Demikian juga dengan pembayaran internet saya yang menggunakan StarOne Pascabayar sempat ditanggulangi dari program PM.

Meski harus berakhir karena memang tidak ada yang abadi, Perfect Money telah cukup membantu saya. Terima Kasih.

1 komentar:

One 4 all on 17/11/09, 00.24 mengatakan...

wah....gitu yah....terus kita ngapain aja om????

salam
tipsandcara | One-4-All | Blogger Template | Adsense Trick And Tips


Posting Komentar