16 Mei 2009

UJIAN PRAKTEK UAS TIK 2009

Selamat untuk anak-anakku siswa SMP Negeri 5 Parepare yang telah melalui Ujian Akhir Nasional dan seiring do’a semoga sukses melewatinya dengan prestasi gemilang. Berikut adalah salah satu syarat yang mutlak kalian selesaikan sebagai salah satu syarat kelulusan kalian agar melenggang dengan mulus meninggalkan SMP 5 Parepare tercinta.

  1. Kemukakan pendapat pribadi kalian tentang pentingnya Teknologi Informasi & Komunikasi khususnya komputer dalam kehidupan kalian dan di masa yang akan datang. (minimal 2 paragraf)
  2. Carilah gambar di internet yang menurut kalian menarik yang menggambarkan identitas kalian sebagai kalangan terpelajar dan terdidik
  3. Kirim tulisan tersebut dalam bentuk email (bukan lampiran) dan lampirkan gambar yang kalian temukan ke syarief.smp5pare@yahoo.com. Ingat, ini adalah alamat email baru, bukan ke alamat email saya sebelumnya.

Catatan:

  1. Kirim email tersebut dengan topik UAS TIK 2009
  2. Di bagian atas tulisan, sertakan nama, NIS dan kelas
  3. Jika belum memiliki email, segera buat account email untuk mengerjakan tugas di atas
  4. Tugas paling lambat saya terima tanggal 21 Mei 2009

Update:

Berhubung karena masih banyak yang belum mengerjakan tugas, maka diberikan kesempatan untuk melakukan pengulangan hingga batas waktu tanggal 05 Juni 2009. Jika dalam batas waktu tersebut tugas belum dikirim maka dengan sangat menyesal kalian dinyatakan tidak lulus karena tidak memenuhi syarat kelulusan.

5 komentar:

dhimas on 20/05/09 21.40 mengatakan...

waduh kayak gini nich teacher yang perlu di contoh, selain pelajaran dikelas, muridnya diajarin agar 'mgak gaptek. salut deh tuk pak guru yang satu nich, du jempol deh tuk anda.
ok tuh tambahan biar tak kasih keren tuk votenya

ToKonjo on 27/05/09 09.19 mengatakan...

dhimas:::>Terima kasih atas apresiasinya. Mudah-mudahan wajah pendidikan kita ke depan akan lebih baik di mata kita sendiri dan juga di mata internasional

dhimas on 11/06/09 20.06 mengatakan...

malam bos gimana kabarnya, baek2an.
waduh bos rada ngeri juga akhir2 nich, denger ujian ulang yang tiba2 di dilakukan, saya amat sangat 'ngak setuju tuh, kalo mo ngadain ujian ulang seharusnya kan semua sekolah biar adil, kalo potret pendidikan kita kayak gini kapan majunya meski syarat lu2s UAS pun jadi sepuluh, gimana bos tanggapannya, bener kan?
health love money and family

Anonim mengatakan...

get 1$ each traed in forum

Get Paid Blogging



Sell text links on

your site


get paid to

sell link


Get paid for extra

space in your website


Get Paid to write post

get 10$ each add our

link




get money to write


make more money in sponsor review

make cash4writing

Rusli Zainal Sang Visioner on 03/07/09 17.18 mengatakan...

Hallo Tokonjo .. pa kabar?
Berhubung saya mengikuti kontes SEO, saya mohong kepada bang Lupuzz untuk menggati link blog saya dengan link dan teks dibawah ini:
link: http://pekanbaru-riau.blogspot.com/2009/06/rusli-zainal-sang-visioner.html
teks: Rusli Zainal Sang Visioner

Untuk sementara waktu, link blog Tokonjo saya pindahkan ke blog http://riaudailyphoto.blogspot.com/, yang berpagerank 4..
Saya tunggu peng-update-an link saya ya.. :)


Posting Komentar