11 April 2009

Rank Alexa Membaik

Karena dua hari terakhir libur termasuk hari Kamis untuk merayakan pesta demokrasi PEMILU 2009 untuk memilih Calon Anggota DPR dan DPD, maka dua hari itu juga kegiatan ngeblog libur. Soalnya blog ini hanya bisa saya akses melalui sekolah tempat saya ngajar yang Alhamdulillah dapat Internet Gratis dari pemerintah melalui Depdiknas dengan program Jardiknas menggunakan layanan Telkom Speedy (Unlimited).

Pagi-pagi buka blog ini, eh ada yang berubah. Selama beberapa hari terakhir saya perhatikan Rank Alexa blog ini semakin membaik. Mudah-mudahan trend positif ini terus berlanjut sehingga bisa mencapai angka di bawah 2 juta-an.

Secara pasti saya tidak tau sebabnya apa, tetapi sangat mungkin karena tips dan trik yang saya terapkan yang sebelumnya pernah saya tulis di sini. Jadi buat teman-teman yang ingin Rank Alexanya membaik, tidak ada salahnya menerapkan langkah-langkah tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di sini.

1 komentar:

auLia on 14/09/09, 11.39 mengatakan...

saLam kenal...,,


Posting Komentar