02 Desember 2008

Ingin Berbagi...

Tiba-tiba keinginan itu datang, untung saja keinginan itu positif. Tiba-tiba saya ingin berbagi kepada sahabat khususnya yang sering berkunjung ke blog ini. Apa yang ingin saya bagi? Ya... tentu saja hal-hal yang bermanfaat.
Sebenarnya saya memiliki software-software gratis (full software) yang bisa sahabat-sahabat pakai untuk aktivitas komputer dan internet. Tetapi saya khawatir dicemooh karena blog ini awalnya bukan tempat berbagi melainkan sebuah blog pribadi bahkan sangat pribadi. Selain itu, saya juga minder ketika saatnya nanti sahabat-sahabat melihat software yang saya bagi malah dianggap sampah dan usang.
Serba salah jadinya. Menurut sahabat sebaiknya bagaimana?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ga pa pa mas....biar saya gak usah googling dulu kalo nyari sofware...di tunggu ya sofware - sofware nya BENEARAN LOH

Anonim mengatakan...

ditunggu ya mas... sementara persiapan agar kesannya tidak asal2an


Posting Komentar