27 Desember 2008

Silahkan Berkunjung

Akhirnya jadi juga. Saya pernah menjanjikan akan membagi software-software gratis kepada rekan-rekan sekalian. Setelah sekian lama akhirnya niat itu kesampaian. Awalnya saya berencana untuk sekalian membagi di blog ini tetapi sepertinya kurang pas.
Untuk itu saya membuat sebuah tempat baru untuk membagi software-software tersebut. Untuk rekan-rekan yang berminat untuk mendownload secara gratis dan Full Software silahkan berkunjung ke SINI. Tetapi blog itu masih bayi dan belum memiliki banyak gigi (banyak isi: red). Tetapi saya mengusahakan akan menambah koleksi software-nya dengan harapan rekan-rekan akan betah untuk mengunjunginya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku coba mampir ke share4dl ya..

BUAT HOST DAN TEMAN2 BLOG.. SELAMAT TAHUN BARU 2009 YAAAA...
SEMOGA TAMBAH SUKSES!

Saya punya info bagus.
Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine

manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga

bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan)

semuanya ada disini
Ada pasti puassss.
Salam hangat.

Anonim mengatakan...

woh punya sampean toh blognya..hehe


Posting Komentar