11 September 2008

Mencoba Internetan dengan StarOne

Sudah beberapa hari terakhir saya mencoba mengakses internet dari rumah menggunakan StarOne (yang katanya paling murah). Selama ini akses internet dari eks kantor tempat saya kerja dulu tapi karena jaraknya dari rumah yang cukup jauh dan takutnya ada anggapan miring maka saya mencoba tempuh jalan ini.
Ada banyak trik internet murah menggunakan CDMA yang saya dapatkan dari teman-teman terutama paman Google tetapi sampai saat ini saya sendiri belum tau apa benar-benar murah atau malah gratis.
Ya... namanya juga mencoba, kita liat saja nanti hasilnya gimana? apa bener-bener gratis. Wah... enak dong kalo gratis

7 komentar:

Tony on 11/09/08 17.15 mengatakan...

huhuhu starone belum ada disini jadi ga bisa nyoba

Syarief ToKonjo on 11/09/08 17.46 mengatakan...

iya juga sih, kalo di tempatku Kota Parepare baru beberapa bulan ini StarOne masuk. Lumayan untuk internetan, lebih murah dari telkomnet instan

paddi on 11/09/08 22.21 mengatakan...

kalo betul gratis infokan ka juga cess,murah mana sih dengan paket Flash Unlimitednya telkomsel dengan starone...?

Syarief ToKonjo on 12/09/08 02.30 mengatakan...

@Paddi: belum tau juga ini cess karena baru ka pake. Kalo ada yang gratisan pasti diinformasikan. Makasih komentnya

Apipuzi on 29/09/08 22.59 mengatakan...

internetan pake starOne?

lamaaaa.....lemoottt.....

ToKonjo on 07/10/08 03.18 mengatakan...

ya tergantung jaringan indosatnya. kalo di daerah yg sepi penggunaan datanya bisa kencang

Anonim mengatakan...

Jangan harap ngebandingin kecepatan flash unlimited vs starone , antara bumi dan langit,wong harganya aja beda jauh...


Posting Komentar