12 September 2008

cFosSpeed: Mempercepat Akses Internet

Internet lelet mungkin musuh besar bagi kita semua terutama yang menggunakan dial up terutama dengan settingan time based (hitungan pembayaran berdasarkan waktu). Jika internet yang kita gunakan gratis sih gak terlalu masalah tetapi tetap saja menjengkelkan jika harus menghabiskan sebatang rokok untuk membuka sebuah halaman web.

Rekan-rekan netter bisa menjajal sebuah software yang bernama cFosSpeed. cFosSpeed memprioritaskan lalu lintas data dalam paket-paket penting yang memungkinkan data masuk selalu tiba pada waktunya, dan upload-upload tidak akan pernah menghambat koneksi broadband lagi. cFos Traffic-Shaping technology recognizes mengenali tipe paket penting dan memprioritaskannya tidak hanya untuk pemeliharaan lalu lintas Internet yang lembut tetapi juga untuk memastikan low ping times. Hal ini juga tidak hanya mempercepat surfing dan download secara signifikan, tetapi juga merupakan solusi untuk online gaming.

Hanya saja, file setup.exe akan terdeteksi trojan oleh antivirus tetapi hasil instalasinya tidak ada yang terdeteksi sehingga saya sarankan untuk menonaktifkan (disable) antivirus terlebih dahulu sebelum file diextract dan diaktifkan kembali setelah terinstal.

Jika rekan-rekan berminat, silahkan download di sini. Ditunggu komentarnya.

6 komentar:

tukyman mengatakan...

yang sabar bro menghadapi semua itu :)

heru mengatakan...

Setting cfosspeed yang benar gimana ya? karena selalu di bilang belum optimized :D

nix on 22/12/08 22.22 mengatakan...

patut di coba ni :)

faried on 07/07/09 09.42 mengatakan...

thanks mas infonya

Anonim mengatakan...

boss, aku kog bingung ya? mungkin akunya yg kurang teliti kali ya... setiap versi cfosspeed udah sampai ke cfosspeed-v501-build1597 (mungkin skrng dah lebih dari versi itu) cuman aku dapatkan diluar dari situs resminya? www.cfos.de, Uniknya lagi, setiap aku instal software cfosspeed yg didapat dari luar situs resminya mmg terdekteksi virus/trojan tapi berbeda dengan yg aku dapat/download langsung dari situs resminya gak terdekteksi apapun? situs resminya cFosSpeed masi v5.00.1560... menurut boss gimana? koreksi aku ya boss kl salah...

Anonim mengatakan...

Maaf mau tanya ...
software ini Versi Trial Atau tidak ??


Posting Komentar