28 Agustus 2008

H.M. Zain Katoe Kembali Memimpin Parepare

Pesta Demokrasi Kota Parepare telah dilaksanakan hari ini (Kamis, 28 Agustus 2008), seluruh wajib pilih telah menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin Kota Parepare untuk periode tahun 2008-2013.

Pemilu yang diikuti oleh 5 handidat hampir dipastikan dimenangkan oleh pasangan H.M. Zain Katoe - H. Sjamsu Alam (ZK Bersalam) dengan nomor urut 1 menyingkirkan 4 pasangan lain. Data ini berdasarkan hasil perhitungan cepat (Quick Count) yang mengunggulkan ZK Bersalam dengan 27.602 Suara atau sekitar 40.86% dari keseluruhan 67.557 suara yang masuk.

Sekedar menyegarkan ingatan bahwa H.M. Zain Katoe adalah Walikota Parepare pada periode sebelumnya dan jika beliau benar-benar kembali terpilih maka bagi orang bugis diistilahkan dengan "Oppo'".

Sebagai bagian dari Kota Parepare, saya berharap bahwa ke depan Parepare akan lebih baik diawali dari proses Pemilu ini. Walikota terpilih menjadi harapan utama perbaikan itu terutama dalam hal pendidikan karena Kota ini dikenal sebagai kota Pendidikan. Harapan masyarakat sedang melambung yang tentu saja membutuhkan pembuktian yang nyata.
Selamat kepada Bapak H.M. Zain Katoe dan Bapak H. Sjamsu Alam atas terpilihnya memimpin Kota Parepare. Semoga bisa membawa kota Parepare menjadi lebih baik. Harapan kami ada di pundak kalian, jangan kecewakan kami...

0 komentar:


Posting Komentar