21 Mei 2008

Alamat Baru: www.tokonjo.co.cc

Ada sedikit yang berbeda dari blog ini meski pada dasarnya tetap sama. ToKonjo Blog sekarang bisa diakses dengan menggunakan alamat www.tokonjo.co.cc. Yang tetap sama adalah ToKonjo Blog tetap bisa diakses dengan menggunakan alamat tokonjo.blogspot.com dengan tidak ada perbedaan content sama sekali.
Salah satu pengunjung blog ini memperkenalkan sebuah fasilitas domain dan hosting gratis yang disediakan oleh www.co.cc. Rekan Kholil menawarkan fasilitas ini dan langsung aku coba aplikasikan dan hasilnya lumayan membuat blog kita tampak lebih professional. Ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh www.co.cc tetapi khusus untuk blog ini, fasilitas yang saya gunakan hanya pengalihan alamat saja dari tokonjo.blogspot.com menjadi www.tokonjo.co.cc.
Terima kasih untuk rekan Kholil dengan tutorialnya dan untuk rekan-rekan yang ingin mencoba bisa membaca tutorial lengkapnya di sini. Salah satu kelebihannya adalah alamat blog yang sebelumnya masih bisa tetap digunakan dengan tidak ada perbedaan sama sekali sehingga kita tidak perlu bersusah payah meminta blog lain yang memasang link kita untuk mengubah alamat blog kita.
Selamat mencoba…!!!
Silahkan jelajahi fasilitasnya dengan mengklik banner berikut. Gratis...!!!

CO.CC:Free Domain

0 komentar:


Posting Komentar