09 November 2007

Free SMS (SMS Gratis)

Tidak bisa dipungkiri bahwa hampir seluruh manusia senang dengan yang gratisan, apalagi untuk yang memiliki kemampuan finansial rata-rata ke bawah atau kalau tidak mau dibilang miskin (terlalu kasar). Sekian lama browsing di internet untuk mencari fasilitas SMS gratis yang betul-betul gratis dan kalau bisa tidak terbatas. Untuk anda yang biasa bergaul atau bahkan 'menggauli' Yahoo Messenger, pasti tau bahwa fasiltas chatting itu bisa mengirim SMS gratis tapi terbatas hanya untuk pelanggan simPATI Telkomsel, itu hanya maksimal 5 SMS jika tidak direply ke YM dengan harga dua kali lipat dari harga SMS normal.
Sekarang saya sudah menemukan apa yang saya inginkan, sebuah fasilitas SMS gratis yang betul-betul gratis dan hebatnya lagi tak terbatas, dalam artian bahwa tidak terbatas berapa pun sms yang anda kirim dan ke operator mana saja. Fasilitas ini memenuhi hasrat saya dan mungkin juga beberapa dari pengunjung blog ini. Sudah saya buktikan sendiri dalam beberapa bulan terakhir.
fasilitas SMS gratis tak terbatas itu saya temukan di klub mentari. Hanya saja, namanya saja gratisan, biasanya terjadi gangguan apalagi kalau koneksi internet lambat biasanya tidak bisa terkirim. Selain itu, jumlah karakter dibatasi hanya sampai 160 dan jika melebihi maka tidak akan terkirim.
Selamat mencoba, ingat gunakan format internasional ex: 6281342XXXXXX dan cantumkan nama pengirim agar tidak salah reply. Klik DI SINI untuk ber-sms-an ria. Saya memberi informasi ini untuk tujuan yang baik, maka seyogyanya anda yang ingin menggunakan fasilitas ini juga menggunakannya untuk hal-hal yang baik pula tentunya dan penuh rasa tanggung jawab. Saya tidak bertanggung jawab untuk pelanggaran hukum yang diakibatkan oleh penggunaan SMS ini di kemudian hari.

9 komentar:

alan on 17/11/07, 11.11 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

wah thanks infonya, nambah lagi nih koleksi sms gratis ane

Oglex2003 on 26/02/08, 15.43 mengatakan...

Kasih alamat/link sms gratisnya donk.. Thanks before..

Anonim mengatakan...

nice post :) thanks for info.any other resource for free sms?

Anonim mengatakan...

palsu

Syarief ToKonjo on 09/08/08, 23.10 mengatakan...

makasih komentarnya. sebenarnya bukan palsu karena dulu memang sempat bisa tp sekarang layananannya sudah gak bisa lagi. Aku hanya berbagi, terserah mau digunakan apa tidak, tentu saja dengan segala konsekuensinya. Dengan perang tarif saat ini seharusnya sms gratisan gak perlu lagi

Anonim mengatakan...

nice blog prenz

Poetra Doery on 17/09/08, 16.52 mengatakan...

salam knal aja...
kalau mau sms gratis klik aja www.sultantakdir.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Just share facility free sms in this site http://smsclist.blogspot.com sms free work some country try for you


Posting Komentar