27 November 2007

Firefox 3.0 Versi Beta 1 Diluncurkan


Sebuah kabar menarik untuk rekan-rekan netter yang tentu saja kenal dengan Mozilla Firefox yang kita kenal dengan license open source yang bisa kita gunakan dengan gratis (tanpa membayar) dan lebih cepat dalam melakukan browser di internet. Baru-baru ini Mozilla melepas Firefox 3.0 versi beta 1 untuk diujicobakan ke publik. Menurut pihak Mozilla kemampuan Firefox 3.0 lebih meningkat dari versi sebelumnya dari sisi kelengkapan fitur, keamanan dan ferforma.
Menurut Mozilla, browser ini telah dikembangkan selama dua tahun dan akhirnya diluncurkan untuk memuaskan hasrat para penggemarnya. Namun harus diketahui bahwa versi 3.0 ini masih dalam batas "bentuk awal" untuk keperluan pengembangan. Mozilla berharap dengan cara ini mereka memperoleh masukan yang sifatnya membangun untuk penyempurnaan Firefox 3.0, karena browser ini digadang-gadang bakal menjadi senjata Mozilla untuk semakin mengikis dominasi dan kekuasaan Internet eksplorer di pasar browser.
Untuk rekan-rekan yang ingin mencoba tampilan dan performa dari Firefox 3.0 ini, bisa didownload di situs resmi www.mozilla.com dengan gratis yang tersedia dalam 20 pilihan bahasa (sayang sekali bahasa kita belum termasuk, sabar menunggu...). Firefox 3.0 juga bisa didownload untuk tiga versi sistem operasi yaitu Windows, MAC OS X dan Linux.

2 komentar:

oom on 28/11/07 10.36 mengatakan...

thanks infonya...langsung download :)

Syarief on 01/12/07 00.30 mengatakan...

ok deh oom. tp kayaknya blum support tuh dengan beberapa ads on. namanya jg uji coba ya. semoga puassss


Posting Komentar