27 November 2007

WidgetBucks Pesaing Google Adsense

Earn $$ with WidgetBucks!
Malam ini seperti biasanya internetan sampe air mata meleleh. Iseng-iseng cari informasi tentang WidgetBucks (WB) yang berbasis PPC yang baru saja saya ikuti. Iklan yang ditampilkan berupa widget dalam format flash player sehingga menarik mata pengunjung untuk melakukan klik karena publisher akan memperoleh earning jika iklannya diklik. Program ini disebut-sebut sebagai pesaing berat google adsense. Tetapi belum ada bukti secara nyata tentang keberhasilan program ini karena belum melakukan pembayaran kepada pemasang iklan.
Bonus yang ditawarkan cukup menggiurkan yaitu $25 ketika mendaftar dan tidak serepot ketika mendaftar di google adsense karena tidak harus menunggu, semua yang mendaftar akan diterima. Eits, jangan lupa bahwa web atau blog anda harus berbahasa Inggris karena sama dengan google adsense, program ini juga tidak bersahabat dengan bahasa kita tercinta. Apa salahnya mencoba, apalagi jika kita punya blog yang nganggur dari iklan. Atau jika kita punya blog yang mungkin mengecewakan karena kena banned dari google adsense, program ini bisa dijadikan alternatif. Menurut rumor yang berkembang, harga kliknya lumayan besar dibanding google adsense. Wow.... Bagi yang ingin melihat tampilan dari program ini bisa berkunjung ke Computer & Laptops yang telah saya pasangi WidgetBucks.
Bagi yang penasaran dan ingin mencoba, silahkan klik banner di bawah ini sebagai referral saya (lumayan, katanya bisa dapat 10% dari referral kita). Mari meraup peluang bersama. Semoga sukses

Earn $$ with WidgetBucks!

1 komentar:

Ariv on 07/08/10, 23.23 mengatakan...

Nice info thnk http://evgenzone.blogspot.com


Posting Komentar