26 Oktober 2007

Google Page Rank = 2, Ha...???

Lama blog ini tidak terurus, andai blog ini adalah lahan pertanian mungkin telah ditumbuhi ilalang dan rumput liar yang lebat. Postingan terakhir tentang nuklir masih terbengkalai yang rencananya akan aku tulis dalam beberapa bagian lagi. Tapi gak yakin apa masih ada mood untuk melanjutkannya. Pikir-pikir kayaknya gak kali ya....
Andai blog ini seorang manusia, mungkin dia telah marah atau kabur dari rumah karena disepelekan, hanya dilirik sekali, selesai. Makanya untuk rekan-rekan yang berkunjung ke sini dan meminta tukeran link, aku mohon maaf karena hingga sekarang belum dilink balik. Tapi tenang aja, akan saya link balik koq. Jadi bagi rekan-rekan yang lain silahkan konfirmasikan di kotak komentar jika ingin bertukar link. (lho koq ngebahas yang lain? beda ya dengan judul. sorry....).
Sebenarnya, aku lagi sibuk ngurusin blog lain. Di blog yang lain itulah ada rekan yang namanya Oom yang aktif menulis artikel tentang dunia per-blog-an. Salah satu tulisannya adalah tentang Berburu link blog dengan PageRank tinggi. Dari situ saya temukan sebuah tools gratis untuk memperlihatkan Page Rank setiap link yang ada pada sebuah blog yang bernama iwebtools. Nah, berhubung karena saya ngefans berat dengan blognya mas Rohman Abdul Manap, maka saya gunakan tools tersebut untuk mengetahui Page Rank link yang ada pada blog tersebut yang di dalamnya ada link blog ini juga.
Antara percaya dengan tidak, aku lihat Page Rank blog ini pada blognya mas Rohman tertulis angka 2, ha...??? Aku tidak menyangka bahwa blog ini juga sudah memiliki Page Rank yang lumayan, padahal untuk memperoleh Page Rank 1 saja, sulitnya minta ampun. Seketika aku menyesal juga telah mentelantarkan blog ini.
Aku ingin menulis lagi untuk blog ini, tentang apa saja. Ada banyak kisahku yang terlewatkan, ada banyak moment yang tidak sempat disaksikan blog ini, ada banyak pikiran dan ide yang terbuang begitu saja tanpa tertuang ke blog ini.

3 komentar:

Rohman on 11/11/07, 00.31 mengatakan...

pemerhati page rank juga nih? hehe.. yang penting update terus biar banyak temen...

M.HA. Rifai Abdullah on 27/11/08, 17.05 mengatakan...

gimana sih itu page rank?bagaimana agar blog memiliki page rank 2?

jemiro on 06/11/09, 18.51 mengatakan...

wah, mungkin karena mengekor domain yang cukup padat pengunjungnya kalau saya katakan menjadi rank dua tidak terlalu sulit, yang saya salut page rank ini sudah sampai empat, hebat ^^
untuk bang syarif ^^ salam kenal ya
kalau bisa tuker link hehe
http://jemiro.ngeblogs.com :p


Posting Komentar