06 September 2007

Akhirnya Aku Kembali

My Blog, ternyata aku tidak bisa meninggalkanmu terlalu lama. Ternyata aku rindu dan ingin kembali bersamamu. Setelah beberapa saat aku tidak pernah melirikmu, bahkan terkesan melupakanmu karena rasa muak yang tidak beralasan. Maka hari ini aku kembali untukmu, mengisimu dan terima kasih karena kau tak pernah lelah untuk menantiku.
Terima kasih untuk rekan-rekan blogger yang telah memberi saran dan peringatan atas kekhilafanku mengabaikan blog ini melalui komentar lewat posting atau melalui shutbox. Saran dan peringatan itu sangat berarti sehingga aku bisa kembali ke jalur yang mungkin benar, melanjutkan kerja kerasku selama ini. Aku terlalu bodoh untuk menyia-nyiakan blog ini. Maafkan aku blog, terima kasih sahabat. Semoga ke depan aku dan blog ini akan lebih baik lagi. Semoga...!!!

0 komentar:


Posting Komentar