16 Agustus 2007

Selamat Tinggal Blog Ku.....

Untuk semua blog ku, kuucapkan Selamat Tinggal. Mungkin untuk sementara... atau mungkin untuk selama-lamanya. Aku tidak punya alasan yang jelas untuk semua itu. Terlalu banyak keindahan, kekacauan dan segala rasa telah lahir sebagai akibat dari blog ini.
Aku masih ingat, memulai blog bukan atas keinginanku tapi sebuah kewajiban dari kantor tempatku bekerja. Dan lahirlah blog ini. Aku sama sekali tidak faham dengan blog, dan mungkin karena itu pula pada saat itu aku hanya membuat seadanya.
keinginan untuk mengelola blog kembali hadir sekitar setahun yang lalu dan aku belajar dan belajar sehingga terciptalah blog seperti yang sekarang. Aku sudah mulai faham dengan dunia ini dan kemudian lahirlah beberapa blog yang lain.
Aku memoles setiap titik-titikmu untuk menampilkan keindahan padamu. Mataku seringkali memerah hanya untuk memperhatikan setiap bagianmu agar pas dan semakin indah. Kuhabiskan waktuku untuk membuatmu seperti sekarang, tak terhitung batangan rokok yang menemaniku mencumbumu. Semua untuk satu harapan, membuatmu lebih indah untuk memuaskanku.
Tetapi kini, aku putuskan untuk meninggalkan semuanya. Mungkin aku lelah, mungkin aku marah, mungkin aku memang tidak ingin lagi. Aku putus asa, itu mungkin alasan yang paling pantas.
Selamat tinggal blog ku, entah nanti aku akan kembali untukmu tetapi tidak untuk hari ini. Kerja kerasku selama ini, buah pikiranku, kehausanku untuk mencari demi memperbaikimu telah kulakukan. Aku jenuh dan apa yang kau berikan padaku...??? Kekecewaan. Aku kecewa padamu yang sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa untukku. Aku ikhlaskan tidurku yang telah kau renggut, istirahatku yang kau rampas, keharmonisanku yang kau ganggu dan hasratku yang kau patahkan. Sudahlah.
Selamat Tinggal....!!!!

3 komentar:

Saifurrahman on 21/08/07, 15.13 mengatakan...

Salam kenal kembali Mas Syarief, makasih telah mampir dan maaf baru sekarang saya sempat membalas. sudah akau add links, link balek ya. Luruskan niat, lakukan yang terbaik u orang banyak. buatlah yang terbaik untuk menjadi amal shalih dan warisan ilmu, oke!

Ros Marya Yasintha on 21/08/07, 16.11 mengatakan...

wahhhh jangan bilang berhenti kalau alasannya kecewa...kecewa timbul dari harapan..jangan terlalu berharap dari sesuatu..Mengalir saja..
blog hanya wadah kita, wadah mengemukakan pemikiran, ide, kreatifitas, wadah berbagi rasa; saling menguatkan, menghibur..walaupun hanya di dunia cyber..^-^

Jadi tetaplah di blog ini ya...

Saling mendukung!!

Anonim mengatakan...

Salam dari Malaysia. Waduh mengapa begitu dong? Teruskan semangat, buat pengisian blog perkara-perkara bermanfaat, insyaAllah nnt ada jalannya jika istiqomah dan sabar.

All the best to u :)
Ma'assalamah


Posting Komentar