04 Mei 2010

Kehilangan ROH

Apa yang terjadi? Sudah tidak terhitung draft yang kemudian tetap menjadi draft atau bahkan sudah menghilang menjadi sampah. Andai entri adalah lembaran-lembaran kertas maka lembaran itu sudah berserakan dimana-mana.

Sering, sangat sering aku duduk menghadap monitor dan menyentuh tuts keyboard untuk merangkai kata, belum cukup sepenggal aku kemudian bosan, berdiri dan kembali lagi untuk menghapusnya. Sekali lagi semua menjadi sampah.

ROH, roh itu telah hilang dari blog ini. Arahnya tak jelas lagi entah ke mana. Aku bingung, entah karena persoalan hidup yang akhir-akhir ini mengguncang terlalu kuat sehingga untuk berdiri saja aku seolah tidak mampu lagi. Begitulah, ketika harus fokus ke lembaran-lembaran rupiah untuk membayar harga diri.

Aku bingung mau menulis apa, maka jadilah tulisan sampah ini. Tulisan tidak bermakna yang saya sendiri tidak ingin menjadi bagian dari google untuk dimasukkan ke mesin pencari mereka, yang ketika Anda temukan dan nyasar ke blog ini, Anda kemudian menjadi salah satu yang menganggap bahwa blog ini telah kehilangan ROH.

Ini blog tentang apa? Aku tidak tau lagi...

0 komentar:


Posting Komentar