16 Desember 2009

Prihatin dengan Keadaan

Saya tidak sedang membicarakan kondisi negara kita yang saat ini sedang carut marut dengan berbagai masalah yang membelitnya. Sebagai warga negara, saya hanya berharap semuanya cepat selesai.

Saya prihatin dengan nasib blogku beberapa minggu terakhir. Pada saat sedang berjuang meningkatkan rangking Alexa blog ini dan blog-blog yang lain, tiba-tiba aku harus merelakannya terbengkalai sementara waktu. Semua itu terjadi karena aku mengalami keanehan, alergi dan tiba-tiba neg (ingin muntah) ketika menatap monitor komputer apalagi terhubung ke internet. Hampir tidak percaya bahwa ternyata itu disebabkan karena saya mengidam. Adakah penjelasan medis yang menyatakan bahwa suami juga bisa ngidam di usia kehamilan istri yang telah menginjak 7 bulan? Jika iya, bisakah seaneh ini? Anti dengan komputer dan internet yang sebelumnya adalah aktivitas rutin dan sumber hidup?

1 komentar:

Nova Imoet on 16/12/09, 21.55 mengatakan...

jenuh aj tu mungkin...


Posting Komentar