21 April 2008

Semua Tak Sama Lagi

Mungkin tidak ada yang peduli tetapi biarlah aku katakan saja. Minimal untuk mereka yang merasa dekat dengan blog ini dan sering datang berkunjung.
Mungkin semua tak sama lagi, tidak seperti dulu lagi. Blogku, MAAF. Hanya sesekali aku bisa mengunjungimu, hanya ketika aku merasa sangat merindukanmu. Bukan karena aku tidak ingin tetapi kondisinya tak sama lagi. Aku tak bisa lagi tidur bersamamu karena bagiku kau menjauh dan sulit kujangkau.
Jika dulu aku tertidur setelah nanar memandangimu, menggaulimu semauku. Tetapi kini tidak bisa lagi, kau menjauh... aku jauh....
Tetapi kamu tak mungkin terlupakan. Sampai kapan pun, Blog ini adalah karya dan kebanggaanku meski sangat sederhana.
Andai kau hidup, maka akan kukatakan "jaga diri baik-baik karena aku tidak bisa bersamamu setiap saat"

2 komentar:

Junjung Purba on 22/04/08, 23.20 mengatakan...

ah jd terharu... mau kemana akang?

Syarief ToKonjo on 23/04/08, 10.43 mengatakan...

>>> Junjungpurba: Gak kemana-mana. Hanya saja gak bisa lagi terkoneksi ke internet stiap saat jd aktivitas blogging sedikit tersendat


Posting Komentar