17 Desember 2007

Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H

Syarief ToKonjo selaku admin blog tokonjo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H tahun 2007 M. Meski saya belum jelas kapan pelaksanaannya, ataukah telah ditetapkan oleh pemerintah tetapi belum saya ketahui, entahlah. Memang akhir-akhir ini malas nonton berita atau baca koran. Alasannya SIBUK.
Mungkin ucapan ini terlalu cepat, ini semua karena besok saya mau pulang ke kampung halaman berlebaran dengan keluarga. Jaraknya cukup dekat, hanya sekitar 500 km. Berhubung karena kampung halamanku pedalaman maka otomatis tidak ada internet kecuali pake telpon rumah tetapi itupun tidak mungkin karena saya belum punya laptop atau PC di rumah.
Untuk itu, saya memohon izin kepada pengunjung blog ini dari manapun asalnya, terutama kepada teman-teman blogger yang sering berkunjung ke blog ini. Mungkin saya akan cuti ngeblog beberapa minggu hingga menjelang tahun baru karena rencana tahun 2008 akan saya jalani di kota Parepare ini. Ada banyak agenda untuk hari itu.
Untuk blogku tersayang, selamat tinggal untuk sementara waktu, aku pasti akan merindukanmu seperti biasa yang karena kerinduan itu aku setiap saat mengunjungimu. Terasa ada yang kurang jika komputer ini aktif tetapi blog ini tidak terpampang di layar dengan suguhan mozilla firefox.
Sekali lagi, Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H. Wassalam

3 komentar:

Dwi's Blog on 23/12/07, 13.05 mengatakan...

hallo pa kabar ,,,nich ...artikelna bagus2 ...

oya mau g tukeran link nich


:>

Syarief ToKonjo on 30/12/07, 09.59 mengatakan...

kabar baik dwi's. makasih telah bersedia baca artikel di blog ini. Tukeran link? Pasti mau dong.

exil0r on 31/03/09, 22.11 mengatakan...

test


Posting Komentar