18 November 2007

Program Online Earning, Bingung...*#*#*#

Sudah sekitar dua tahun di dunia blog walau intens baru satu tahun terakhir, belum juga bisa faham dan menghasilkan dari program-program penghasil duit di internet. Beberapa blogku yang kubuat untuk tujuan tersebut juga belum memperlihatkan hasil.
Saat ini baru dua program yang aku ikuti, Google Adsense dan Adbrite yang aku pasang di blog Technology For Life tetapi belum juga memperlihatkan hasil yang menggembirakan. Google Adsense misalnya baru menghasil sekitar $ 3. Apalagi Adbrite yang sangat menyedihkan yang baru memperoleh earning $ 0,19 padahal sudah beberapa bulan terakhir mengikuti program-program tersebut.
Sudah sering keliling ke sana ke mari, baca ini itu, mengunjungi web raja-raja penghasil duit di internet tetapi tetap saja earning tidak memperlihatkan hasil maksimal. Tetapi aku terlanjur mencoba dan apa salahnya untuk dilanjut.
Kecenderugan Google Adsense yang bisa dapat earning ketika diklik sangat bertentangan dengan budaya orang-orang Indonesia. Kebanyakan orang Indonesia kikir dan hanya akan memberi sumbangsih jika juga mengharapkan sesuatu. Bahkan untuk meng-klik iklan saja rasanya terlalu kikir padahal kalau dipikir tidak merugikan bahkan menjadi sesuatu yang berarti bagi yang lain.
Mungkin itu adalah keluhan yang salah tetapi bukankah jika kita ingin berbaik hati klik iklan-iklan web yang kita kunjungi maka akan menghasilkan sesuatu yang berarti bagi yang lain. Inilah Indonesia

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dulu, sebelum ada google adsense ... yah kira2 thn 90-an saya pernah ikut yang seperti ini. Lumayan .... dapat chek. Saat diuangkan .... lumayan ... hampir satu jete. Kayaknya .... bertahan saja. Khan banyak yg sudah dapat (sbg bukti). Terlanjut basah ... selam sekalian. Bisa berenang, khan?

Anonim mengatakan...

Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.


Posting Komentar