13 Juli 2007

ToKonjo Blog: Friend's Picture

Ada sedikit perubahan di blog ini, coba lirik bagian bawahnya. Disana ada foto-foto walau sebenarnya bukan barang baru karena sebelumnya saya sudah memajang foto di sidebar sebelah kanan tapi hanya beberapa gambar saja. Saya tetap menggunakan Picture Trail untuk menampilkan foto-foto itu. Lalu apa yang istimewa, sebenarnya tidak ada sama sekali.
Hanya saja, ada tambahan beberapa foto, selain foto saya dan keluarga juga terdapat foto teman-teman, sahabat-sahabat (teman dan sahabat lama maupun baru). Semestinya saya minta izin dulu untuk memajang foto-foto itu, tetapi itu tidak saya lakukan. Kenapa? Karena jika saya minta izin, mungkin ada beberapa teman yang keberatan, jadi jalan terbaik adalah pajang dulu baru minta izin.
Nah, postingan ini ada untuk meminta izin ke sahabat-sahabat yang saya pajang fotonya. Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf dan izin untuk memajang foto-foto kalian yang cantik dan ganteng. Pun, jika ada diantara sahabat yang keberatan silahkan hubungi saya via email, sms, telpon atau sempatkan diri untuk berkunjung ke tempatku (tentunya bawa bingkisan dong), atau bahkan lewat telepati yang penting bukan ”doti-doti”. Tidak ada maksud lain untuk semua itu, saya hanya merasa bahwa blog ini adalah kebanggaanku dan saya ingin sahabat-sahabat hadir mengambil bagian dalam kebanggan itu minimal lewat foto.
Diantara sahabat yang saya pajang fotonya:
  1. MhomanK, Basir, Dirwan, Nia Edja, Baya, Murni, Timah (Civitas Akedemika Fisika UNM Angkatan 2000)
  2. Rifqa dkk (Bulukumba)
  3. Amha (Parepare)
  4. Thiny (Parepare)
  5. Bapak Yohannes Surya (kalau yang ini bukan sahabat tapi idola: Fisikawan terbaik Indonesia)
Update: Foto-foto itu kini hilang entah ke mana...

2 komentar:

ISET on 27/07/07, 11.20 mengatakan...

Hallo, salam dari Jakarta. Thanks untuk visitnya [www.inform-me-now.blogspot.com / www.moores-rowland.com/esb ].

Very nice slide show.

Maaf balesnya melalui comment disini karena at office hour shoutboxnya di blok.

Regards,

Iman

transformers 2 on 21/07/09, 22.03 mengatakan...

mantab bos blognya....unik


Posting Komentar