10 Februari 2006

Sang Penakluk ...!!!

Terkenang saat aku mendaftar UMPTN (istilah seleksi masuk perguruan tinggi negeri pada masaku: 2000). Moment itu terulang kembali hari ini saat aku kembali harus berjuang mengikuti seleksi CPNS (konon kabarnya menjamin hidup tapi tidak bisa membuat kita menjadi konglomerat).

UMPTN yang menurut berbagai kalangan sangat kompetitif berhasil aku taklukkan dan mrnyulapku jadi mahasiswa Jurusan Fisika di UMI (Universitas Mantan IKIP) Universitas Negeri Makassar yang hingga detik ini dan sampai kapan pun menjadi kebanggaanku.
Ya ........... Aku Sukses ................

Kini, seleksi CPNS kembali menantangku. Akankah aku kan kembali menaklukkannya dan bisa menyulapku menjadi PNS sebagai salah satu pewaris "Oemar Bakri".
Ya ........... Sukses Menantiku...........

0 komentar:


Posting Komentar