17 Maret 2010

Tentang Postingan Berbahasa Inggris

Jika ada yang sempat memperhatikan postingan di blog ini, mungkin agak heran dengan munculnya beberapa postingan berbahasa Inggris. Apakah pemiliknya seorang guru Bahasa Inggris? Bukan, pemiliknya adalah seorang guru Fisika yang tidak terlalu tau bahasa Inggris.

Lalu kenapa ada postingan berbahasa Inggris? Untuk yang malang melintang di dunia Bisnis Internet, postingan itu tidak asing lagi. Postingan itu adalah penghasil dollar blog ini. Maaf, harus saya katakan bahwa blog ini telah menjadi "sapi perah" untuk menghasilkan dollar setiap bulannya.

Blog ini saya ikutkan di program paid review, salah satu cara menghasilkan dollar dari internet. Program paid review adalah penghasil dollar dengan menulis review atau penilaian terhadap produk atau website lain di blog kita. Untuk informasi selengkapnya silahkan cari di om google.

Jadi saya memohon maaf jika postingan bahasa Inggris itu mengganggu pemandangan, mohon dimaklumi bahwa blog ini adalah salah satu sumber penghasilan saya terutama dari program paid review. Semoga penghasilan dari bisnis ini ke depan semakin baik. Amin.

0 komentar:


Posting Komentar