30 Maret 2007

Utak Atik Blog

Udah dua hari terakhir aktivitas aku berubah. Klo kemarin-kemarin duduk depan komputer hanya baca-baca berita, chatting, atau sekedar maen game maka sekarang suasananya berbeda. Aku mengutak atik blog.
Sebenarnya Blog ini udah berusia lebih dari satu tahun, yaitu sejak Januari 2006 yang aku buat saat aku masih kerja di Makassar tepatnya di Makassar Cyber Education Center (MCEC) dan setelah berpindah tempat ke Parepare pada bulan Juni 2006 hampir tidak tersentuh lagi bahkan nama dan passwordnya sudah hampir lupa.
Nah, keinginan untuk menghidupkannya kembali tiba-tiba datang. Aku mencoba memperbaiki tampilannya. Wah... susahnya bukan main karena aku sama sekali gak mengerti bahasa html. Akhirnya pake sistem "coba-coba" maka jadilah seperti sekarang. Walau masih sangat sederhana tapi sbagai orang yang asing dengan bahasa html, bagiku itu cukup memuaskan. Smoga ke depan lebih baik lagi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mas syarif terlalu merendahkan diri. dibilang blognya lumayan padahal buat saya blog punya seperti mas syarif ini tergolong high end.
klau mas syarif berkenan, ajarkan kepada sya trik-triknya ya...alias saya mau berguru sama mas syarief.
thanks and keep go ahead...
r_team@live.com


Posting Komentar